Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai Tanjung Aan adalah salah satu destinasi di Lombok. Pantai Tanjung Aan terkenal dengan Lautnya yang biru dan pasir putihnya yang berbentuk seperti biji merica. Pantai Tanjung Aan sangat terkenal di kalangan wisatawan domestik bahkan mancanegara. Pantai Tanjung Aan sangat cocok untuk snorkeling dan berenang, terutama disukai oleh wisatawan mancanegara. Sedangkan wisatawan domestik kebanyakan datang hanya melihat pemandangan dan berfoto selfie. 

Saya datang ke Pantai Tanjung Aan saat ikut menjadi TL rombongan atau group yang mengikuti tour di Pulau Lombok pada oktober 2011. Salah satu list tempat yang dikunjungi adalah Pantai Tanjung Aan. Saya sempat mengabadikan kegiatan dengan mengambil beberapa foto dengan menggunakan HP blackberry ( saat itu hp android belum ada... saat itu juga yahoo messenger di kalangan travel agent masih merajai sebelum digeser BBM dan sekarang saat artikel ini ditulis aplikasi WA masih merajai ). Saat di Pantai Tanjung Aan potret saya diambil oleh anak-anak disana yang menawarkan pasir merica dalam botol kemasan air mineral. Saya minta tolong kepada mereka untuk ambil foto dan berjanji beli pasirnya, maka mereka mengambil beberapa foto, hasilnya beberapa tidak bagus karena mereka belum terbiasa dengan kamera hp. Kemudian saya kasi mereka beberapa lembar uang, namun pasirnya tidak saya ambil. 

Nah ...bagi warganet yang pingin tahu....Yookk ke Pantai Tanjung Aan Lombok!

Comments

Popular posts from this blog

Pura Dalem Ped, Nusa Penida

Makna Tari Rejang Lilit Yang Merupakan Simbol Batu Lamben yang terkait dengan Sejarah Perang Tulamben

Batu Alien Merapi