PANTAI GOA LAWAH

Pantai Goa Lawah terletak di Kabupaten Klungkung. Dengan hamparan pasir hitam dan Pulau Nusa terlihat di seberang lautan menghias pemandangan di pantai ini. Yang ter-update adalah dibangunnya rest area dengan Landmark '' Letter '' Pantai Goa Lawah.

Dengan adanya landmark letter Pantai Goa Lawah membuat tempat ini menjadi viral di media sosial. Saya berkunjung kesini saat project finishing pembuatan landmark letter Pantai Goa Lawah. Waktu itu masih dalam pengecatan terakhir. Kebetulan saat itu lewat dari Denpasar menuju kampung halaman. Jadi, Saya sempatkan ambil beberapa gambar. Seperti biasa saya stel kamera HP dalam pengaturan autoshoot. Saya ambil beberapa kali. Kebetulan saat itu juga ada wisatawan dari Rusia yang juga berfoto disana. Karena saya bolak-balik menyetel kamera HP, Dia menawarkan bantuan untuk ambil foto saya. Dia men-shoot saya beberapa kali.

Tempat ini menjadi magnet bagi warga net yang suka foto selfie. Bahkan, pemedek yang sembahyang ke Pura Goa Lawah, menyempatkan diri untuk berfoto ria di tempat ini.

Bagi yang belum kesini....Yook ke Pantai Goa Lawah!









Comments

Popular posts from this blog

Pura Dalem Ped, Nusa Penida

Makna Tari Rejang Lilit Yang Merupakan Simbol Batu Lamben yang terkait dengan Sejarah Perang Tulamben

Batu Alien Merapi