CRYSTAL BAY NUSA PENIDA

Crystal Bay Nusa Penida merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Nusa Penida. Saya sempatkan ke tempat ini saat saya selesai service sand filter di Ring Semeton Resort & Hotel. Sebelum kembali ke Sanur dari Pelabuhan Tradisional Banjar Nyuh, Saya menyewa sepeda motor saat itu saya dikasi Rp 60.000,-, kemudian bertanya kepada empunya motor dan cus ke Crystal Bay.

Sampai di Crystal Bay kemudian bayar parkir dan parkir di depan Pura Segara di Crystal Bay. Kemudian beranjak menuju pantai dan ambil beberapa foto dan video. Tidak bisa live karena sinyal kurang bagus. Dipantai tampak banyak wisatawan yang berjemur, terutama wisatawan asing. Saya melangkah diantara turis-turis yang berjemur dan ambil beberapa foto selfie dan merekam beberapa potongan video. 

Diatas pasir putih Crystal Bay saya berusaha ambil beberapa foto diri dari kamera yang distel secara otomatis dengan durasi 10 detik yang diletakkan diatas ransel. Saya mengulang aksi ini beberapa kali dan melihat hasilnya. Kemudian datanglah instuktur dive ( dari Perancis ) menawarkan bantuan untuk ambil foto saya. Kemudian dia men-shoot saya beberapa kali. Kemudian saya tak lupa mengucapkan " Merci " hehehehe Terima kasih maksudnya.

Keindahan Pantai Crystal Bay tidak perlu dilukiskan karena sudah banyak Blogger yang me-review tempat ini. Yang belum kesini...Yook ke Nusa Penida!









Comments

Popular posts from this blog

Pura Dalem Ped, Nusa Penida

Makna Tari Rejang Lilit Yang Merupakan Simbol Batu Lamben yang terkait dengan Sejarah Perang Tulamben

Batu Alien Merapi