Kelingking Beach, Nusa Penida

Kelingking Beach atau Pantai Kelingking atau Karang Dawa adalah nama untuk menyebut salah satu tempat yang menawarkan pemandangan yang spektakuler. Kelingking Beach menjadi tempat wisata yang sangat populer saat ini, banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun asing dan masih sangat alami. Jika Anda berkunjung ke Pantai Kelingking atau Kelingking Beach pastinya tidak akan kecewa karena keindahan panorama alamnya tidak ada tandingannya. Pantai Kelingking atau Kelingking Beach terkenal karena pasir putihnya, tebingnya yang curam, dan tebing kapur yang menjorok ke laut seperti kaki hewan purba dinosaurus. Disamping itu juga dihiasi pulau kecil. 

Pantai Kelingking atau Kelingking Beach oleh masyarakat lokal lebih dikenal dengan nama Karang Dawa. Namun, dikalangan wisatawan dikenal dengan nama Kelingking Beach atau Pantai Kelingking. Pantai Nusa Penida di bagia selatan dan tenggara didominasi oleh tebing-tebing yang curam dan banyak tempat wisata berada pada tebing-tebing bukit dengan kontur tanah berbatu kapur. Pesona Pantai Kelingking atau Kelingking Beach tersebar berupa foto di media sosial baik facebook, instagram, twitter, dll. Nah, bagi pengunjung jangan lupa siapkan kamera Hp anda dengan baterai full sehingga moment berharga Anda dapat diabadikan.

Untuk warganet yang masih belum sempat berkunjung tempat eksotis di bumi....Yookkk datang ke Pantai Kelingking atau Kelingking Beach!






Comments

Popular posts from this blog

Pura Dalem Ped, Nusa Penida

Makna Tari Rejang Lilit Yang Merupakan Simbol Batu Lamben yang terkait dengan Sejarah Perang Tulamben

Batu Alien Merapi