Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

Tangan Pancawara
Hutan Pinus Pengger Yogyakarta berada di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Di objek wisata Pinus Pengger Yogyakarta terdapat instalasi seni yang sangat artistik yang terbuat dari akar-akaran atau ranting yang dianyam hingga membentuk karya seni yang dipakai spot foto. Disamping bisa berfoto diantara pohon-pohon pinus yang tinggi menjulang, spot yang paling diburu untuk foto selfie adalah instalasi seni yang dibuat untuk pengunjung yang dipakai backdrop saat foto. Instalasi seni yang dibuat diantaranya adalah Tangan Pancawara, Tangan Kingkong yang juga sebagai landmark dari objek wisata Pinus Pengger Yogyakarta. Instalasi yang lain juga sangat instagramable sebagai background sebuah foto.

Tangan Kingkong
Untuk bisa berfoto di instalasi tangan kingkong harus bergilir karena banyaknya pengunjung. Bagi pengunjung yang berfoto diinstalasi tangan kingkong, jika diambil sendiri dengan kamera hp sendiri tidak bayar atau digratiskan. Jika berfoto minta bantuan dari pengelola maka dikenakan tarif perfoto Rp.2000,- per foto. File foto akan dipindahkan ke handphone pengunjung sesuai foto yang dipilih, kemudian file akan dipindahkan dari penyimpanan pada laptop pengelola ke Handphone pengunjung.

Instalasi Tangan Pancawara adalah yang paling diminati, untuk berfoto disini dikenakan tarif masuk perorang Rp 2.000,- dan dapat kupon antrian untuk naik berfoto diinstalasi Tangan Pancawara. Untuk pengambilan foto disini kalau pakai kamera sendiri gratis, namun jika memakai kamera pengelola setelah sesi foto akan dikenakan tarif Rp. 2.000,- per foto yang dipilih yang nantinya ditransfer ke handphone pengunjung dari laptop pengelola.
Pinus Pengger Yogyakarta

Nah....bagi yang masih penasaran dengan objek wisata Pinus Pengger Yogyakarta!
Yooookkk datang berkunjung ke Pinus Pengger Yogyakarta!









































 

Comments

Popular posts from this blog

Pura Dalem Ped, Nusa Penida

Makna Tari Rejang Lilit Yang Merupakan Simbol Batu Lamben yang terkait dengan Sejarah Perang Tulamben

Batu Alien Merapi